3 Mata Terhebat dalam Cerita Naruto

| Sabtu, 12 Oktober 2013
Aku mau kasih info lagi nih sob, kali ini tentang 3 mata terhebat dalam cerita naruto. langsung aja di simak nih sob, ga akan bosen deh....


1. Rinnegan

Rinnegan adalah mata yang peling kuat di antara ketiga mata terkuat dalam cerita naruto. jutsu rinnegan yaitu antara lain bisa menjatuhkan meteor dari luar angkasa ke bumi, juga bisa menghidupkan orang mati. rinnegan bisa dikatakan sebagai mata yang istimewa, karena pengelihatan mata rinneagn saling menyambung. misalnya, saya dan teman saya memiliki rinnegan. jika saya sedang melihat monas, maka teman saya akan juga melihat monas meskipun tidak sedang berada di sekitar monas. dalam cerita naruto pemilik asli rinnegan hanya rikudou sennin dan nagato.

2. Sharingan

Sharingan adalah mata terkuat nomor 2 setelah mata rinnegan. sharingan mempunyai tingkatan level, yaitu sharingan ~> mangekyou sharingan ~> eternal tmangekyou sharingan. jutsu yang dimiliki sharingan antara lain susano'o, amaterasu, tsukoyomi, dsb. berdasakrkan gambar di atas pemiliknya dari yang paling atas adalah sharingan tobi, mangekyou sharingan kakashi, mangekyou sharingan itachi, sharingan sasuke, eternal mangekyou sasuke, mangekyou sharingan milik saudara madara, mangekyou sharingan madara, eternal mangekyou sharingan madara. dalam cerita naruto, jik ingin memiliki mata sharingan yang lebih kuat, harus membunuh orang yang paling dekat.

3. Byakugan

Byakugan adalah mata terkuat ketiga setelah rinnegan dan sharingan. mata byakugan memiliki kemampuan tembus pandang yang sangat jauh jaraknya, selain itu byakugan juga dapat melihat aliran cakra dan titik titik sumber cakra yang ada di tubuh lawan.dalam cerita naruto mata byakugan hanya dimiliki oleh clan hyuga dari desa konoha.

semoga informasinya bermanfaat dan kalian jadi makin tau sama naruto ya..:)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲